Senin, 24 Maret 2008

Masuk Televisi




Hari ini tepat sudah aku nggak pulang ke rumah, karena lokakarya MIPA, rapat Bendahara, ngajar, dan Syuting ke Metro TV.

Awalnya seneng banget ya lumayanlah akhirnya bisa jalan bareng sama anak-anak ke Kedoya Basecamp-nya Metro TV buat jadi penonton Democrazy se-anak Statistika IPB. Aku pake baju kuliah biasa dan jilbab hijau favorit-ku. Bukan karena pengen tampil cantik tapi lebih dikarenakanbaju di lemari kostan sedang bergantung melambai-lambai tertiup angin di lantai 3 kostanku alias lagi di jemur, so tinggal kaos putih, rok hijau, dan jilbab hijau. JAnjian sama anak-anak jam 08.30 but karena harus ngajar dulu apginya jadi baru dateng jam 09.00.
Maaf ya win, biasa orang sibuk. Sambil baca novel "Di bawah naungan Cahaya-Mu" Karya Dessy Puspita aku dan teman-teman nunggu bis IPB datang. Biisssnya dataaangggg...Hore langsunglah anak statistika 2 angkatan langsung naik bis tapi ceweknya doang. cz bapaknya ga mau ngangkut orang yg melebihi kapasitas. Oke...bis jalan menuju BS, masuk tol tembus di Cawang dan trus melaju melewati Mal Taman Anggrek. Siip sampe di Kedoya dengan panasnya Jakarta yg enggak ramah sama sekali, hancurlah sudah teman-temanku yg emang dah pake baju baru, dandan, sampe jakarta luntur-lah make-upnya dan kusutlah baju-nya. It's Ok ternyata zuhur kita sampai langsung saja manusia2 bogor mencari mushola di antara gedung Metro dan Media Indonesia.

Ternyata kita take jam 3. Ohh. my GOD...aya naon eta??kita mesti nunggu 3 jam,,,oh betapa sangat merugi harus menunggu. Manfaatkan waktu 3 jam ini dengan mendiskusikan berbagai hal dengan teman-temanku mulai dari prinsip hidup, kenapa ada manusia yang menganut atheis?, Satanic Bible, dan makna hidup. Lumayan seru sekali membuka pikiran dan enambah pengetahuan karena kebetulan kita diskusi bareng sama temen yang non-muslim. Justru itu jangan menimbulkan perdebatan yang tidak bermanfaat dan menyakiti atau menyinggung SARA. Siiiplaah diskusi kami lancar...car..car...tenan. MAsuklah kami ke studio yang dinginnya ampun deh...alhasil banyaklah yang kebelakang mau ke kamar kecil salah satunya aku. Sutradara lagi ngatur-ngatur tempat duduk dan posisi-ku dan teman-teman sengaja duduk agak dibelakang biar bisa melakukan sesuatu dengan senang hati tapi aku dan ela disuruh pindah ke tempat paling depan...dalam hati: "Rese banget si sutradara orang niatnya ga mau duduk depan malah disuruh duduk di depan,,,tulung-tulung".
Lanjut selama acara disuruh "Hayyyooo tepok tangaaannn,,,Mana Senyumnya....kalian harus berekspresi ya.."kata sutradaranya.dalam hati "iiih siapa sih loo.. nyuruh-nyuruh aja". Pokoknya hari itu adalah hari pembohongan diri sendiri hhuuuhhh.


Tapi tetep seneng cz bisa ketemu sama orang-orang hebat macam Menteri Perhubungan, dan Bima(Politikus Muda Indonesia), sama Melanie Putri juga....ga bangga juga sih biasa aja...Pokoknye teteplah HIDUP MAHASISWA .


Pulanglah kami semuarombongan anak statistika 2 angkatan 42&43 menuju peradaban kembali tanpa membohongi diri sendiri lagi,,,,aku pun tertidur selama perjalanan pulang di malam hari ke bogor...


Ummi anakmu masuk Tivi..hahaha...kisah seru di hari sabtu

2 komentar:

Tanto Dikdik Arisandi mengatakan...

Yang mana, ya?
(clingak clinguk!)

depi mengatakan...

assalamu'alaikum...
mba dewi....
ni Devi SMAN08,inget ga???
yg taun lalu jemput mba dewi+opor ayam buat ifthor jama'i FAM 2 depok.
inget ga?????
ha..ha...ha..