Rabu, 05 Desember 2007

Ruang Kosong



'Ruang kosong'
,,,itu yg terpikir olehku beberapa hari ini,,,bukan karena dikostan ada kamar yg kosong n juga ga ada sangkut pautnya sama film bangku kosong,,tapi ini hanya tentang kosongnya hari-hari yang berlalu 3 hari ini,,jika tanya kenapa???maka aku akan menjawab,,,too much to tell you...

Ruang kosong,,,hampa,,,sepi,,,sendirian,,gelap,,itu mungkin keadaanku sekarang terjebak dalam ruang kosong yg gelap dan agak sulit menemukan pintu keluar atau jendelanya...jika aku coba untuk berjalan menuju pintu atau jendela,,berusaha untuk membuka pintu itu dengan semua kunci yang ada dikantong-ku tapi belum ada kunci yang pas untuk membuka pintu tersebut.Aku masih sendiri dan kosong,,maka aku pun kembali ke sudut ruangan itu untuk istirahat mencoba untuk mengumpulkan tenaga dan konsentrasi untuk membuka pintu itu karena aku terlalu lelah dan benci berada dalam ruangan yang kosong ini,,,,aku mencoba lagi membuka pintu itu dengan semua kunci yang aku punya walau nafasku mulai terengah-engah dan hatiku berkata:"Sudahlah wi,,hentikan ini kamu terlalu lelah,,,".Aku pun melawan hatiku"Jangan mematahkan semangatku karena masih ada harapan,,aku tahu akan ada sesuatu yg indah diluar ruang yang kosong ini,,aku benci sendiri,,"

Yaa...HArapan itulah yang selalu membuatku semangat untuk keluar dari ruangan itu,,,Bukankah ALLAh berkata,"Sesungguhnya Aku berada di dekatmu bahkan lebih dekat dari urat lehermu",,"Aku tidak akan membebani hambaku diluar batas kemampuannya","Sesungguhnya dalam kesulitan pasti ada kemudahan"
Aku bangkit dan terus membuka pintu itu hingga semua kunci dikantongku habis,,,maka aku terus berusaha mengelilingi ruang kosong yang semakin aku kenal tiap jengkal dindingnya hingga aku menemukan sebuah lubang yang berada di dinding yang agak lunak ,,,maka aku menjernihkan pikiran dan hatiku ,,Jika aku ga bisa membuka pintu dengan semua kunci-ku maka yang harus aku lakukan adalah menjebol dan menghancurkan dinding lunak itu agar aku bisa terbebas dari rasa sepi yang mencekat,,

Yaah,,,kini ruang kosong itu telah aku hancurkan dan aku melihat cahaya yang sangat hangat,,aku bertemu dengan semangatku yang hampir punah,,dan aku pun bersyukur,,"Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan",,,hhhh...itulah diriku yang berada diluar ruangan kosong itu..Karena aku benci berada dalam ruangan itu dimana aku merasa sendiri dalam keramaian,,"Maka Bertasbihlah semua yang ada di-LAngit dan Bumi memuji asma-Nya"...Allahu Akbar.....Ayo teman-temanku,,,,kita saling menyemangati ya,,,selipkan aku dalam doa malammu,,,hadirkan wajahku dalam Doa Robithah agar hati-hati kita senantiasa bersatu karena illahNya,,dan karena doa-doa kalianlah aku berada diluar kekosongan,,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

at least ada 1 kata yang aku dapatin dari postingmu wii,,,HARAPAN!, ya aku juga yakin inilah yg terus akan membuat kita bersemangat dalam menyelami hidup yang penuh makna,,Insyaallah 1 kata ini tetap terjaga.