Kamis, 06 September 2007

KAn kuJALAni hiDup dgn penuh Syukur,,


  • Aku adalah seorang yang mencoba menghadirkan makna dalam setiap tanda. Mencoba merasakan hadir-Nya dalam setiap detak jantungku. Mencoba menyadari bahwa aku tidak sendiri dalam setiap langkah. aku adalah seseorang yang sangat merindukan dapat berkumpul dengan semua saudara seperjuanganku di surga-Nya kelak. Terakhir, Aku adalah seorang yang sangat ingin melihat Palestina merdeka (amin)

  • Aku ingin menemui setiap insan yang mengingatkanku akan diri-Nya. Mengingatkanku bahwa hidup adalah untuk dijalani bukan diratapi. Menemui setiap orang yang ingin diajak berjuang bersama dalam kebenaran. Terakhir, Mengingatkanku dalam kehilafan

Allahu ghoyatuna
ArRasul Qudwatuna
AlQuran dusturuna
AlJihad Sabiluna
AsSyahid Asma amanina

Tidak ada komentar: